Kapolsek Pa’jukukang Dimutasi, Ini Penggantinya

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolsek Pa'jukukang, Polres Bantaeng dimutasi ke Polres Sinjai, digantikan oleh mantan Wakapolsek Makassar, Polrestabes Makassar, Polda Sulsel.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di halaman Polres Bantaeng, dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, Senin 18 September 2023.

Pada kesempatan itu, AKBP Andi Kumara, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat lama, AKP Syamsul Bahri atas dedikasi dan loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, mulai menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Bantaeng dan Kapolsek Pa'jukukang.

"Sehingga pelaksanaan tugas Kepolisian baik dibidang pembinaan, pengendalian operasional dan peningkatan sinergitas dan kemitraan, baik secara internal maupun eksternal dapat berjalan dengan baik, sehingga secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bantaeng dalam keadaan aman dan kondusif," ucapnya.

"Selamat datang AKP Agus Salim bersama keluarga di Polres Bantaeng, segera berinteraksi dengan tugas dan tanggungjawab jabatan serta suasana dan kondisi lingkungan yang baru selaku Kapolsek Pa'jukukang baik internal maupun eksternal, kenali watak dan karateristik masyarakat, wujudkan suasana kerja yang harmonis guna mencapai hasil optimal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," sambung Kapolres Bantaeng.

Diketahui AKP Syamsul Bahri dimutasi ke Polres Sinjai selaku Kabag SDM Polres Sinjai, sedangkan AKP Agus Salim sebelumnya menjabat Wakapolsek Makassar, Polrestabes Makassar, Polda Sulsel. (***)

  • Bagikan