Fadly Padi Meriahkan Peringatan HKG PKK Bantaeng

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) yang ke-51 di Kabupaten Bantaeng berlangsung meriah di Gedung Balai Kartini, Selasa, 19 Semptember 2023 dengan menghadirkan penyanyi ternama Fadly Padi.

Tema HKG ke-51 Kabupaten Bantaeng kali ini mengusung tema, "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh, Wujudkan Indonesia tumbuh, Sulsel Jaya, Bantaeng Baik".

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti menyampaikan bahwa PKK Bantaeng telah banyak berkontribusi dalam penyelenggaraan program Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

"HKG adalah momentum perayaan atas keberhasilan program PKK. Organisasi ini telah berperan dan bergerak aktif, khususnya peningkatan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Ke depan, kata Sri Dewi Yanti, PKK Bantaeng harus lebih aktif dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). "Organisasi ini kokoh atas kehadiran kita semua. Terima kasih atas dukungan dan supportnya selama kurang lebih lima tahun ini," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng Ilham Azikin saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kehadiran PKK Bantaeng telah memberi kontribusi di segala sektor khusus pada program pemerintah.

"HKG PKK Bantaeng tidak hanya menjadi refleksi, tapi menjadi motivasi dan senantiasa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Bantaeng," katanya.

Di akhir sambutannya, Ilham Azikin menyampaikan terima kasih atas dukungan selama mengabdi di Kabupaten Bantaeng, selama kurang lebih lima tahun.

"Sebuah kebahagiaan dan kehormatan, bisa membersamai di HKG ini, pada kesempatan ini di penghujung masa pengabdian kami, ijjnkan kami menyampaikan hormat terima kasih bahwa segala pencapaian lima tahun ini, tida terlepas dari peran PKK. Kami mohon maaf jika dalam pengabdian kami terdapat kesalahan," tutupnya.

Kegiatan HKG ke-51 Kabupaten Bantaeng, ditutup dengan penampilan penyanyi Fadly Padi yang menghibur ratusan kader PKK Kabupaten Bantaeng. (***)

  • Bagikan