Pemuda Jeneponto Siap Antar Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Pemuda Dusun Camba-Camba, Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, siap memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di pemilu 2024 mendatang. 

Dukungan tersebut dimatangkan dengan berdiskusi dan membentuk strategi kemenangan di posko Alim Jaya Motor (AJM). 

Relawan Ganjar, Jaya Maulana mengatakan bahwa terbentuknya ini merupakan bentuk dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo.

Ia menyebutkan bahwa pihaknya menampung aspirasi dari para pemuda yang ingin berkontribusi terhadap pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres.

"Awalnya kita bertemu dengan kawan-kawan lalu mendengar aspirasi mereka, sehingga spontan dibuat gerakan ini. Kita berharap dengan semangat seperti ini, akan membuahkan hasil nanti," ungkapnya. 

Menurutnya, pemilu 2019 silam, mayoritas pemuda di wilayah tersebut mendukung Prabowo Subianto. Namun, pemilu kali ini, para pemuda cenderung membelok ke Ganjar. 

"Kalau pemilu tahun lalu itu, rata-rata di dusun ini pendukung berat Prabowo. Tapi setelah pak Ganjar maju, kami anak muda tiba-tiba mendukung," ucapnya. 

Sementara itu, salah satu pemuda bernama Nasrul menjelaskan alasan dirinya menjatuhkan pilihan ke Ganjar. Menurut dia, Ganjar sukses menjadi Gubernur Jawa Tengah (Jateng) selama dua periode ini. 

Atas dasar itu, dirinya sangat berkeyakinan bahwa Negara ini akan berangsur pulih dari segala persoalan apabila di jabat pria berambut putih tersebut.

"Dari segi pengalaman tidak bisa mi di ragukan pak Ganjar. Intinya saya yakin pak Ganjar sosok pemimpin yang tepat," terangnya.

Olehnya itu, apabila pemilu telah dimulai, ia dan sanak keluarganya akan berbondong-bondong mendukung Ganjar.

"Insyaallah kami sekeluarga siap memenangkan Ganjar Pranowo. Ganjar Presiden ku," pungkasnya.

Penulis: Andi Muh Akbar Razak

Keterangan Gambar: Pemuda Dusun Camba-Camba, Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, siap memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di pemilu 2024 mendatang. (***)

Penulis: Andi Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan