Borongloe FC menang 4 – 0 melawan Bawakaraeng FC, Kedua Tim Dipastikan Lolos ke Perdelapan Final

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN -- Laga penyisihan grup G Harum Lestari Cup I di Stadion Mini Bulukumba pada Rabu, 27 September 2023, menyuguhkan pertandingan menarik antara Borongloe FC vs Bawakaraeng FC. Borongloe FC tampil dominan dalam pertandingan ini dengan kemenangan telak 4-0.

Borongloe FC memulai pertandingan dengan baik, dan mereka berhasil mencetak gol pembuka pada babak pertama. Kapten tim, Singgih, menjadi penentu dengan mencetak gol pada menit ke-17. Gol kedua Borongloe FC datang lima menit kemudian melalui tendangan keras gelandang Andi Zul pada menit ke-22.

Tim asal Benteng Gattareng itu terus menekan dan berhasil menambah keunggulan mereka. Pada menit ke-28, Andi Aso mencetak gol ketiga untuk Borongloe FC. Skor 3-0 untuk Borongloe FC bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Borongloe FC tidak mengendurkan serangan mereka. Andi Aso, yang sudah mencatatkan namanya di papan skor, kembali mencetak gol pada menit ke-48, menjadikan gol keempat bagi timnya.

Meskipun kedua tim berusaha mencetak gol tambahan, skor 4-0 untuk Borongloe FC tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini membuat Borongloe FC meraih tiga poin penting di fase grup sekaligus memastikan tiket 16 besar sebagai juara grup G.

Sementara itu, meski kalah Bawakaraeng FC juga tetap dipastikan lolos ke fase 16 besar sebagai runner-up grup. Karena di grup G ini hanya ada dua tim yang terdaftar. ***

  • Bagikan