Harum Lestari FC A Menang Telak 5-0, Pemain Dijanji Hadiah Mobil Jika Cetak Gol

  • Bagikan
Agus nomor punggung 9 pemain Harum Lestari FC anak kandung H Haris

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tim tuan rumah, Harum Lestari FC A, mencatat kemenangan telak 5-0 atas Palaga Daeng Pasau FC pada laga lanjutan grup A Harum Lestari Cup I yang digelar di Stadion Mini Bulukumba pada Kamis, 28 September 2023.

Keempat gol Harum Lestari FC A tercipta pada babak pertama, menciptakan keunggulan yang sulit untuk dikejar oleh lawan. Gol pertama datang dari Keni pada menit ke-10, disusul oleh gol kedua yang dicetak oleh Rifki pada menit ke-16, gol ketiga oleh Akbar pada menit ke-20, dan gol keempat oleh Almuhalik pada menit ke-37.

Sementara itu, gol kelima Harum Lestari FC A tercipta pada babak kedua melalui Syahrul pada menit ke-55. Kemenangan ini memastikan tiket perdelapan final untuk tim Harum Lestari FC A.

Pertandingan tersebut menjadi istimewa karena dihadiri oleh sang presiden Harum Lestari, H Haris alias Om King. Om King memberikan motivasi tambahan dengan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah bagi setiap pemain yang mencetak gol.

Bahkan Om King akan menghadiahkan mobil kepada Agus yang merupakan anak kandungnya yang  bermain bersama tim Harum Lestari FC jika saja berhasil mencetak gol.

Hanya saja hingga wasit Nakata meniup peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan Agus gagal mencetak gol meskipun beberapa kali sempat mengancam gawang lawannya.

Selain itu, Om King juga berikan hadiah uang sebesar 1 juta rupiah kepada penonton yang berhasil menebak skor pertandingan dengan benar. Kehadiran Om King dan insentif-insetifnya membuat laga tersebut menjadi lebih menarik dan penuh semangat. ***

  • Bagikan