Hancurkan Palaga Daeng Pasau FC 6-0, Padalloang FC Juara Grup A Harum Lestari Cup I

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pertandingan yang penuh gairah terjadi saat Padalloang FC menghadapi Palaga Daeng Pasau FC dalam laga penyisihan grup A Harum Lestari Cup I di Stadion Mini Bulukumba. Padalloang FC tampil sangat dominan dan menang telak dengan skor 6-0.

Padalloang FC mengambil alih kendali pertandingan sejak awal, dan gol pertama dicetak oleh Banyol pada menit ke-31. Keunggulan mereka terus bertambah dengan gol-gol cepat dari Fadly Nasir pada menit ke-34.

Babak kedua melihat Padalloang FC tidak mengendurkan serangan mereka. Haris mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-57, diikuti oleh Fitra Hasbullah pada menit ke-70, Fikri pada menit ke-74, dan Basna pada menit ke-80. Skor akhir 6-0 memastikan dominasi Padalloang FC dalam pertandingan ini.

Kemenangan besar ini membuat Padalloang FC keluar sebagai juara grup A dan mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Di mana, Padalloang FC akan berhadapan dengan runner-up grup B. Di sisi lain, Harum Lestari FC A, yang finis sebagai runner-up grup A, juga lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi juara grup B. Sementara Palaga Daeng Pasau FC harus gugur dari turnamen Harum Lestari Cup I. ***

  • Bagikan