Kalahkan PS Puajanggo, Nangka Squad Melaju ke Perdelapan Final Harum Lestari Cup I

  • Bagikan
Laga Nangka Squad vs PS Puajanggo

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Nangka Squad menjawab keraguan dengan berhasil meraih tiket ke babak perdelapan final turnamen Harum Lestari Cup I setelah memenangkan laga penentuan melawan Pua'janggo Bira dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Meskipun awal pertandingan berjalan kurang menguntungkan bagi Nangka Squad, yang tertinggal lebih dulu karena gol cepat dari PS Pua'janggo saat kick-off babak pertama, mereka tidak patah semangat. Gol penyama kedudukan bagi Nangka Squad terjadi menjelang akhir babak pertama melalui gol bunuh diri dari pemain PS Pua'janggo.

Pertandingan berlanjut ketat di babak kedua, dengan PS Pua'janggo mencoba untuk mencetak gol lagi. Namun penjaga gawang Nangka Squad, Komeng, tampil gemilang dengan menggagalkan sejumlah peluang lawan.

Gol penentu datang dari pemain Nangka Squad, Ale Asdar, pada menit ke-69 melalui sepak pojok. Gol ini membawa timnya comeback dan memastikan tiket ke babak perdelapan final dengan mengumpulkan 3 poin dan selisih gol 0.

PS Pua'janggo, meskipun kalah dalam pertandingan ini, tetap berhasil lolos sebagai juara grup D dengan mengantongi 3 poin dan selisih gol +1.

Sementara itu, Gelora Bahari, yang sebelumnya meraih kemenangan atas Nangka Squad, harus tersingkir dari turnamen karena selisih gol yang kurang menguntungkan, meskipun mereka juga mengumpulkan 3 poin namun minus 1 selisih. Ini menjadi akhir perjalanan Gelora Bahari di Harum Lestari Cup I. ***

  • Bagikan