Inara Rusli Beri Sinyal Damai dengan Virgoun, Soal Perceraian Beda Lagi

  • Bagikan

 JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Kabar perdamaian antara Virgoun Teguh Putra dan Inara Rusli beredar. Jalur damai itu terkait laporan dugaan perzinahan di Polda Metro Jaya.

Inara Rusli membenarkan ada permintaan damai dari Virgoun. Namun, dia malas untuk mengungkapkan alasan di balik permintaan damai dari lelaki yang telah memberinya 3 orang anak tersebut.

"Kalau mau damai iya. Atas kasus pidananya mau damai, dari pihak mereka yang minta. Tapi soal alasan, hanya dia, Tuhan, dan pak polisi yang tahu," ujar Inara Rusli saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2023.

Kemungkinan besar Inara Rusli akan menerima keinginan damai jika memang Virgoun mau berdamai. Inara sendiri tidak mau ngotot harus membawa kasus dugaan perzinahan ini sampai ke meja hijau.

Namun untuk kasus perceraian, Inara Rusli mengambil sikap tegas tidak ingin rujuk setelah melewati banyak agenda persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Tapi kalau cerai gimana ? Kan prosesnya sudah berlanjut sampai ke saksi ahli," ucap Inara Rusli.

Terkait keinginan ibunda Virgoun yang ingin rumah tangga Inara dan Virgoun bisa bersatu kembali demi anak-anak, Inara Rusli menganggap hal itu sudah terlambat.

"Harapan itu dari awal sudah aku sampaikan dari sebelum viral. Tapi komunikasi tidak tersalurkan dengan baik," katanya.

Inara Rusli secara tegas mengatakan tidak mau membawa anak-anak dalam permasalahannya dengan Virgoun. Dia tak ingin jadikan anak sebagai tameng dalam mengambil keputusan atas rumah tangganya.

"Nggak ada istilah demi anak ya. Karena yang menjalani rumah tangga aku dan Virgoun. Aku tidak mau anak jadi tameng atas keputusan yang kita berdua ambil. Betul kita mempertimbangkan mereka, tapi bukan berarti mengesampingkan kita punya perasaan, pemikiran," paparnya.

  • Bagikan