Sipaenre United Melaju ke Final Harum Lestari Cup I, Borongloe FC Masih Berpeluang di Posisi 3

  • Bagikan
Perayaan pemain serta official Sipaenre United atas gol adu penalti yang mengantarkan timnya ke Final Harum Lestari Cup I

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Sipaenre United berhasil melaju ke final Harum Lestari Cup I setelah mengalahkan Borongloe FC dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0 pada waktu normal, dan Sipaenre United memenangkan tiket ke final melalui adu penalti.

Pertandingan antara Sipaenre United dan Borongloe FC berlangsung sangat ketat, dengan kedua tim saling menyerang dan menciptakan peluang, tetapi pertahanan yang kokoh membuat kedua tim tidak mampu mencetak gol.

Dengan skor imbang hingga akhir waktu normal, nasib pemenang ditentukan melalui adu penalti. Sipaenre United memasuki babak semifinal ini setelah melalui adu penalti dalam babak sebelumnya, dan keberuntungan masih berpihak pada mereka saat mereka memenangkan adu penalti melawan Borongloe FC.

Pelatih Sipaenre United, Satria, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian timnya yang berhasil melaju ke final. Ia mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas hasil tersebut.

"Intinya kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Taala karena hari ini masih diberi kemenangan untuk melaju ke babak final," kata Satria.

Satria juga berjanji bahwa timnya akan tampil lebih baik lagi di partai final dan berharap bisa memberikan kejutan.

"Dari babak penyisihan hingga semifinal tentu masih ada yang perlu kami evaluasi dari permainan tim, dan semoga di partai final pemain kami akan tampil lebih maksimal lagi," tambahnya.

Di partai final, yang akan berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2023, Sipaenre United akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Harum Lestari FC A dan Harum Lestari FC B, yang akan bertanding pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Sementara itu, Borongloe FC masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan tempat ketiga melawan tim yang kalah dari pertandingan antara Harum Lestari FC A dan Harum Lestari FC B. Pertandingan perebutan tempat ketiga akan berlangsung di Stadion Mini Bulukumba pada Senin, 16 Oktober 2023.***

  • Bagikan