Misi Menangkan Prabowo di Bulukumba, PAN dan Demokrat Tunggu Instruksi Pusat

  • Bagikan
Edy Manaf (kiri) dan Sabri H Colli (kanan)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bulukumba, yang juga bagian dari Koalisi Indonesia Maju, menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo di Kabupaten Bulukumba.

Meskipun demikian, menurut Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Edy Manaf, mereka masih menunggu petunjuk resmi dari pusat.

"Kita akan mengikuti instruksi yang diberikan, tetapi hingga saat ini, KPU belum secara resmi mengumumkan calon presiden," ujar Edy Manaf.

Edy Manaf mengatakan bahwa meskipun partainya telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo sebagai calon presiden, mereka masih menunggu petunjuk teknis terkait metode kampanye.

"Namun, mesin partai kami telah kami persiapkan sejak lama. Kami siap kapan pun diperlukan," tambahnya.

Hal yang sama berlaku untuk Partai Demokrat Bulukumba, yang siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

"Partai Demokrat secara resmi bergabung dalam koalisi Indonesia Maju yang telah menetapkan Prabowo Subianto sebagai Capres. Oleh karena itu, Partai Demokrat Bulukumba akan berkomitmen penuh dalam upaya memenangkan Prabowo," ungkap Ketua DPC Demokrat Bulukumba, Sabri H Colli.

Terkait metode kampanye yang akan digunakan, Sabri menyatakan bahwa mereka masih menunggu petunjuk resmi dari pimpinan pusat.

"Intinya, kami telah menyampaikan kepada seluruh pengurus, kader, dan calon legislatif untuk selalu siap dalam upaya memenangkan Prabowo," tukasnya.

Diketahui, tidak hanya Gerindra, PAN, dan Demokrat tetapi beberapa partai yang tergabung di dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Golkar, PBB, Partai Garuda, dan Prima.

DPD II Partai Golkar Bulukumba belum memberikan keterangan terkait persiapan pemenangan Prabowo Subianto di Kabupaten Bulukumba. ***

  • Bagikan