Sejarah Sepak Bola Bulukumba, Penjaga Gawang Borongloe FC Cetak Gol Spektakuler

  • Bagikan
Accank Casillas kiper yang mencetak gol spektakuler

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Harum Lestari FC B meraih peringkat tiga dalam turnamen Harum Lestari Cup I setelah mengalahkan Borongloe FC dalam laga perebutan tempat ketiga yang dihelat di Stadion Mini Bulukumba.

Pertandingan perebutan tempat ketiga ini menjadi momen istimewa karena penjaga gawang Borongloe FC, Accank Casillas, mencetak gol spektakuler yang menyulitkan Harum Lestari FC B.

Accank Casillas berhasil mencetak gol melalui tendangan voli yang memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok. Gol ini tercipta dengan indah di detik-detik akhir pertandingan dan menyamakan skor setelah sebelumnya Borongloe FC tertinggal.

Meskipun pertandingan sempat berakhir pada waktu normal dengan skor imbang, gol spektakuler Accank menciptakan momen berkesan ini.

Selanjutnya, pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti. Meskipun Borongloe FC tetap kalah dalam adu penalti, gol indah dari penjaga gawang Accank Casillas akan dikenang sebagai momen bersejarah dalam dunia sepak bola Bulukumba. ***

  • Bagikan