Pj Bupati Sinjai Puji Kontribusi LPPL Radio SBFM dan Sinjai TV

  • Bagikan

Pj Bupati Sinjai Puji Kontribusi LPPL Radio SBFM dan Sinjai TV

MAROS, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Keberadaan Radio Suara Bersatu 95,5 FM dan Sinjai TV sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di Kabupaten Sinjai mampu bersaing dengan lembaga penyiaran yang berskala regional maupun nasional.

Terbukti saat penganugerahan KPID Awards Sulsel tahun 2023 yang digelar di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros, Selasa, 17 Oktober 2023 malam, LPPL milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai tersebut berhasil menyabet 3 penghargaan.

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah mengaku bangga atas prestasi dan kontribusi besar yang selama ini telah dilakukan Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi melalui konten atau program yang mengedukasi masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV karena berhasil meraih 3 penghargaan. Berkat kerjasama rekan-rekan semua, kita berhasil meraih prestasi di sini dan bisa menggemparkan Kabupaten Maros,” ujarnya.

Dirinya berharap agar ajang KPID Awards berikutnya, LPPL Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV dapat terus meningkatkan kualitas siaran melalui konten edukatif.

Sehingga seluruh informasi ataupun program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Sinjai dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat.

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Kadis Kominfosandi) Sinjai, Dr. Mansyur.

Menurutnya, pencapaian Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV yang meraih 3 penghargaan sekaligus merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Sinjai.

“Ini adalah suatu kebanggaan buat kita. Karena dari tahun ke tahun, kita selalu mengalami peningkatan prestasi. Buktinya, malam ini kita dapat 3 penghargaan. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, dari 3 penghargaan yang diraih tersebut, Sinjai TV mendapat 2 penghargaan sebagai pemenang kategori Program Penyiaran Peduli Perempuan dan Anak, serta menjadi pemenang di kategori Iklan Layanan Masyarakat televisi terbaik.

Sementara, satu penghargaan lainnya diraih Radio Suara Bersatu FM yang memenangkan kategori Berita Radio Terbaik di ajang tahunan yang digelar KPID Sulsel ini. (mul/has/B)

  • Bagikan