Anggota DPRD Jeneponto Dukung Gibran Jadi Pendamping Prabowo Subianto di Pilpres

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka disebut-sebut menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil presiden dari Prabowo Subianto. Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Islam Iskandar mendukung duet tersebut.

Menurut Islam, Gibran merupakan pemuda yang diyakini mampu membuat gebrakan baru. Selain jiwa muda, dia juga sudah matang dan berpengalaman dalam pemerintahan.

"Umurnya sudah matang dan berpengalaman dalam pemerintahan. Kalau Gibran dengan jiwa yang muda bisa lebih progresif untuk bangsa Indonesia," kata Islam Iskandar, Jumat (20/10/2023) kemarin.

Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat tersebut mengaku mempunyai pandangan tersendiri. Menurutnya, sosok muda tentu memiliki tenaga yang gesit. Sehingga, Prabowo-Gibran dinilai paket yang sempurna.

"Jadi umur dibawa 40 tahun punya extra tenaga buat negara inilah menurut saya. Jadi kalau yang mudah insyaallah berprestasi," ungkapnya.

Ponakan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar itu tak mempersoalkan siapa pendamping Prabowo Subianto nantinya. Namun kata dia, sosok pendamping yang tepat adalah Gibran.

"Kalau memang berpeluang atau dipinang partai pendukung, pak Prabowo juga meminang Gibran kenapa tidak. Kan bukan 40 tahun kebawah, tapi dia berpengalaman jadi kepala daerah," pungkasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar Razak Editor: Haswandi Ashari
  • Bagikan