Audience dengan Kepala BBPMP Sulsel, Basli Ali Komitmen Sukseskan Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Belajar

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menerima kunjungan audiensi, Kepala Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Imran, di Rumah Dinasnya, Rabu (25/10/2023).

Orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini, didampingi Asisten Administrasi Setda, Mustakim, KR.

Kunjungan Kepala BBMP Sulsel Andi Imran, sekaitan dengan pelaksanaan Prorgam Merdeka Belajar di Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Selain silaturahmi, sekaligus audiensi ini dimaksudkan untuk mendapatkan gambaran indeks capaian standar pelayanan minimal bidang pendidikan sebagai bagian dari program merdeka belajar" ucap Andi Imran

Untuk itu, kunjungan ini sebagai upaya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi seluruh pihak serta mendapatkan dukungan dari pemangku kepentingan, baik berupa dukungan regulasi maupun kebijakan dalam rangka menyukseskan implementasi Program Merdeka Belajar.

Kepada Bupati, Andi Imran juga melaporkan pelaksanaan Bimbingan Tekhnis Pemulihan dan Transformasi Pembelajaran melalui Penguatan Literisai yang akan dilaksanakan oleh BBPMP Sulsel didaerah ini.

Atas kunjungan kepala BBMP Sulsel, Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas segala upaya yang dilakukan BBMP dalam mendukung kemajuan pendidikan di Kabupaten Kepulauan Selayar, dan berharap sinergi dan kolaborasi ini terus ditingkatkan.

"Pemerintah Kabupaten Kepulauan melalui dinas pendidikan akan terus berkomitmen menyukseskan Kurikulum Merdeka Belajar di seluruh satuan pendidikan secara bertahap, ini untuk membangun pendidikan yang berkualitas" Ucap Bupati

Melalui kesempatan ini, Bupati juga mengimbau seluruh elemen daerah untuk bersama-sama mendukung berbagai kebijakan dan langkah-langkah yang dilakukan pemerintah dalam meningkatkatan mutu dan kualitas pendidikan. (Rls)

  • Bagikan