Semarak HKN di Bantaeng Dipadati Ribuan Peserta Jalan Santai

  • Bagikan
Jalan santai dalam rangka HKN ke-59 tahun, di Kabupaten Bantaeng. (Humas Pemkab Bantaeng)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Pemerintah Kabupaten Bantaeng, melalui Dinas Kesehatan Bantaeng menggelar Jalan Santai dalam Rangka Semarak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Minggu 12 November 2023, pagi.

Ribuan Peserta dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Pj Ketua TP PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, Forkopimda, para Asisten Setda Bantaeng, OPD, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bantaeng, Camat, Kepala UPT Puskesmas se-Kabupaten Bantaeng, 

Peringatan HKN tahun  ini, mengangkat tema " Transformasi Kesehatan Menuju Indonesia Maju". Gerak jalan santai ini untuk merayakan solidaritas dan bersatu dalam perbedaan, menghubungkan diri dengan lingkungan dan mengingat nilai-nilai yang sederhana yang sering kali hilang dalam kesibukan.

Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar dalam sambutannya, mengatakan bahwa segenap insan kesehatan yang telah bahu membahu, berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan indonesia khususnya di Kabupaten Bantaeng.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, selamat hari kesehatan nasional, kepada segenap jajaran tenaga kesehatan, semoga Allah SWT membimbing  dan melimpahkan rahmat hidayah-nya," tuturnya.

Gerak jalan santai, diikuti sebanyak 1.077 orang diikuti dari berbagai elemen masyarakat, ASN, PKK, Karang Taruna, Kader Kesehatan, dan Organisasi Kemasyarakatan. (***)

  • Bagikan