SMPN 22 Bulukumba Juara Umum 1 Action Camp IV

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pramuka SMPN 22 Bulukumba. Kali ini, pangkalan Sogy Scout keberhasilan meraih juara umum 1 pada Action Camp IV.

Kegitan yang diselenggarakan SMPN 10 Kabupaten Bulukumba  berlangsung mulai Kamis 9 sampai 12 November 2023. Sebanyak 15 pangkalang pramuka tingkat SMP dan MTS se Kabupaten Bulukumba ikut ambil bagian.

Kepala SMPN 22 Bulukumba, Muhammad Asdar, merinci siswanya berhasil memborong juara di beberapa cabang lomba. Masing-masing juara  juara 1 LCC, tari kreasi, dan SMS.

Kemudian juara 2 LKBB, Pionering Kreatif, Pionering Buta, testimoni action, dan kompas juara. Sementara juara 3 parade semapore.

"Penghargaan tinggi terhadap kerja keras siswa. Kemenangan ini bukan hanya tentang perolehan medali, tetapi juga tentang semangat kebersamaan, kepemimpinan, dan keterampilan tim," ungkapnya, Senin 13 November 2023.

Asdar mengaku bangga dengan prestasi siswanya. Ia berharap agar siswa tidak hanya berprestasi di bidang kepramukaan, tapi berprestasi juga pada kegiatan yang lain. 

"Kami juga berharap prestasi yang didapatkan menjadi momentum pembentukan karakter dan pengembangan potensi siswa SMPN 22 Ganta Bulukumba," harapnya. (*)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan