Pisah Sambut Dandim 1424, Pj Bupati Sinjai Harap Sinergitas Tetap Terjaga

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pisah sambut Komandan Kodim (Dandim)1424 Sinjai dari Letkol Inf Sumardi kepada Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi berlangsung khidmat, Rabu, 15 November 2023 malam yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Selain Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, malam pisah sambut Dandim Sinjai juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) Ketua DPRD Sinjai, Sekda, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Para pejabat Lingkup Pemkab Sinjai dan para camat.

Dalam sambutannya, TR Fahsul Falah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Letkol Sumardi atas pengabdiannya selama menjabat sebagai komandan kodim Sinjai.

“Terima kasih atas pengabdiannya dan tentunya saya juga menyampaikan apresiasi penuh terhadap sinergitas dan loyalitas yang selama ini dibangun oleh pejabat lama,” ujarnya.

“Saya berharap semoga hubungan baik antara Pemda dan Kodim 1424 Sinjai dan seluruh unsur Forkopimda tetap terjaga dan berlanjut di bawah kepemimpinan pejabat baru,” pintanya.

Kepada pejabat baru, Pj Bupati Sinjai mengucapkan selama datang dan selamat bertugas di kabupaten Sinjai. “Begitupun dengan pejabat lama, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses,” tuturnya.

Malam pisah sambut Komandan Kodim Sinjai juga dihadiri para Danramil dan perwira staf Kodim 1424 Sinjai.

Acara diakhiri dengan pemberian cendramatakepada pejabat lama yang diawali oleh Pj Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai. (mul/has/C)

  • Bagikan