Pj Ketua TP PKK Sinjai Terima Audiensi BEM UAID Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati menerima Audiensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis, 16 November 2023.

Fauzi Rusdi selaku Presiden Mahasiswa UIAD Sinjai menyampaikan tujuan dari audiensi ini untuk menyampaikan terkait kegiatan dialog keperempuanan yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

“Kami ingin melibatkan pemerintah daerah mengingat banyaknya kasus kasus yang terjadi di Kabupaten Sinjai mulai dari pernikahan dini, pelecehan seksual dan lain lain yang tentunya perlu menjadi perhatian kita semua terkhusus pemerintah daerah,” paparnya.

Sementara itu, Cut Resmiati menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam BEM UIAD Sinjai.

“Kami tentu saja mendukung kegiatan tersebut. Ini merupakan bagian dari program pemerintah dalam menangani kasus-kasus yang banyak terjadi di Kabupaten Sinjai,” katanya. (mul/has/C)

  • Bagikan