Pj Bupati Bantaeng Buka FASI XII Tingkat Bantaeng, Harap Jadi Generasi Penerus Bangsa

  • Bagikan
Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar, saat membuka FASI tingkat Kabupaten Bantaeng. (Humas Pemkab Bantaeng)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (PJ) Bupati Bantaeng, Andi Abubakar  membuka secara resmi  Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) ke-XII tingkat Kabupaten Bantaeng, kegiatan ini digelar  20-21 November 2023 di Masjid Agung Syekh Abdul Gani.

Ketua Panitia pelaksana FASI, Yusuf melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan peran nyata dalam menanamkan pengetahuan ilmu serta akhlak agama anak-anak sejak dini dan berharap Kabupaten Bantaeng menjadi Kabupaten terbaik di Sulsel.

"Insyahallah,  tentu menjadi motivasi dan kehormatan bagi pemerintah kabupaten Bantaeng dan alhamdulillah ini berkat dukungan dan support bapak Pj Bupati Bantaeng dan seluruh elemen di kabupaten Bantaeng," ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bantaeng melantik dan mengambil sumpah dewan hakim dan juri festival FASI, dia mengharapkan kepada para Dewan hakim dan juri yang telah dilantik dapat memberikan penilaian secara profesional dan melaksanakan tugas penuh dengan  rasa tanggung jawab.

Dalam sambutannya, Pj Bupat Bantaeng 

Meminta kepada para uztad untuk terus menanamkan akhlak pada santri karena dengan adanya kegiatan ini, dapat melahirkan generasi islam, saleh, beriman dan berakhlak mulia. 

"Mulai hari ini kita kawal dan fokus perkembangan pada pendidikan anak bukan hanya ilmu akan tetapi keimanan dan ketaqwaan. Semoga momentum ini tidak hanya melahirkan anak-anak terbaik yang akan mengharumkan nama baik Bantaeng pada tingkat provinsi tetapi mampu mengunggah kesadaran kita semua bahwa pentingnya mempersiapka generasi yang beriman," tuturnya. (mad/has/b)

Penulis: AHAMD ZHUHRIEditor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan