Tanjung Bira Prix Cetak Talenta Juara

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kejuaraan balap roda dua Tanjung Bira Prix 2023 sukses terselenggara dengan menghasilkan juara yang bertalenta di Sulawesi Selatan.

Aksi adu kecepatan yang berlangsung di Sirkuit Titik Nol Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulsel pada 18-19 November 2023 berlangsung meriah.

Juara yang berhasil dihasilkan tersebut penuh dengan persaingan yang cukup ketat dari para rider-rider terbaik di 19 kelas yang diperlombakan.

Begitu juga di kelas Bebek 125cc 4 tak Tune Up Pemula Max U23 Lokal Wilayah JBBS juga melahirkan rider bertalenta untuk menjadi bibit terbaik di Sulsel.

Di kelas tersebut, rider dari Sinar Harapan Albi 19 Racing Team, Fadil HK sukses keluar sebagai juara pertama mengungguli Ahmad AR dari Lima Waktu Galapagos Racing Team.

Tak kalah seru dan menarik di kelas Bebek 130cc 2 tak underbone Ex Rider A yang menampilkan aksi para rider legend Sulawesi.

Di kelas tersebut, H Ichal yang memperkuat AF 53 Racing Team keluar sebagai juara pertama mengungguli kecepatan dari Andi Acho dan Herninto SJ yang memperkuat Amal Racing Team.

Ketua Penyelenggara Tanjung Bira Prix 2023, Mawan Dermawan mengatakan pelaksanaan kejuaraan ini berjalan sukses dan lancar dengan menghasilkan juara-juara terbaik.

"Alhamdulillah berjalan cukup baik dan bisa dibilang sukses karena persaingan yang melahirkan juara -juara terbaik," ungkapnya, Senin, 20 November 2023.

Mawan berharap, di tahun depan Tanjung Bira Prix bisa kembali digulirkan dengan sajian yang lebih meriah lagi dari tahun ini.

"Harapan di tahun depan tentu kita berharap Tanjung Bira Prix bisa kita gelar kembali dengan beberapa seri agar bisa lebih maksimal," ujarnya. (ewa/has/B)

  • Bagikan