Partai Koalisi Prabowo-Gibran Bahas Tim Kampanye Kabupaten

  • Bagikan
Suasana pertemuan koalisi indonesia maju, pasangan prabowo-gibran, di sekretariat Gerindra Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Partai koalisi Indonesia Maju, pengusung pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Bulukumba mulai bergerak, ditandai dengan melakukan pertemuan, membahas tim kampanye Kabupaten (TKB).

Pertemuan tersebut berlangsung di sekretariat DPD II partai Gerindra Bulukunba. Dalam pertemuan itu hadir partai pengusung yakni Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar, PBB, Gelora, dan Garuda Bulukumba.

Menurut ketua partai Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris bahwa dalam pertemuan perdana sekaligus silaturahmi, dibahas tentang persiapan pembetukan tim kampanye kabupaten.

Hal ini juga kata politisi gerindra tersebut, sekaligus menindaklanjuti instruksi dari pimpinan wilayah masing-masing parpol koalisi indonesia maju, untuk mengidentifikasi tokoh partai datu tokoh masyarakat yg akan diusulkan ke TKD provinsi dan TKN untuk penetapan struktur (tkb).

"Membuka ruang komunikasi antar parpol koalisi indonesia maju untuk berkolaborasi menenangkan Prabowo-Gibran," ungkapnya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Rabu 22 November 2023.

"Beberapa pandangan dari partai koalisi adalah, mengusulkan Gerindra sebagai ketua TKB, dan atau pimpinan  partai yg cukup waktu luang untuk melakukan konsolidasi pemenangan serta tokoh masyarakat yg bersedia menahkodai TKB," tambahnya.

Namun dalam pertemuan itu, belum dibentuk struktur TKB, karena masih saling meminta saran dan masukan untuk menahkodai TKB, pasangan Prabowo-Gibran.

"Belum baru meminta saran dan masukan dari teman-teman, pimpinan parpol koalisi setelah itu, akan diusul ke tim kampanye tinglat atas untuk di SK-an," tutupnya. (mad/man/b)

  • Bagikan