Tiba di Makassar, Gibran Di soraki Satu Putaran Penuh

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabumimg Raka menghadiri sejumlah kegiatan di sejumlah titik yang ada di kota Makassar. Selain itu ia juga menghadiri konsolidasi pemenangan bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) untuk menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

Putra presiden Jokowi tersebut juga turut hadir dalam kegiatan Pengukuhan dan Deklarasi Relawan Barisan Pengusaha Pejuang di salah satu hotel yang berada di Jalan Andi Djemma pada Sabtu, 25 November 2023 malam.

Rangkaian kegiatan Gibran di Makassar sangat padat. Ia tampak tak lelah menyapa para milenial dan Gen Z Kota Makassar. Ini membuat antusias para relawan untuk berswafoto dengan Calon Wakil Presiden Nomor urut dua tersebut.

"Kita tetap kerja keras untuk mengantar lebar kemenangan. Dan saya yakin dengan semangat teman-teman yang ada di Makassar, kita yakin bisa menang," terang Gibran saat berkunjung di kota Makassar.

Sebagaimana diketahui pasangan Capres Prabowo Subianto ini mengemukakan, ia tidak menyebut adanya tagline apapun, namun ia menekankan kepada para seluruh tim agar tetap menjaga semangat dan konsisten dalam kontestasi Pileg yang segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selain mengunjungi TPN,TPD yang berada di Makassar. Ia juga tampak menyapa para pengusaha muda yang ada di sejumlah titik di kota Makassar. Diantaranya yang hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum HIPMI, Akbar Himawan Buchari, Wali kota Medan, Bobby Nasution, Andi Sudirman Sulaiman, Emil Dardak selaku Jubir Gibran Rakabuming Raka, Andi Amar Sulaeman , Celeg DPRI Partai Demokrat, serta Andi Iwan Darmawan Aras Ketua DPD Gerindra Sulsel.

Dirinya juga turut serta menyapa Influencer Se-Sulsel dan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) beserta ratusan influencer se Sulsel dan relawan pengusaha muda nasional. ( Sandy)

  • Bagikan