Takjub dengan Peserta Jalan Sehat Perjuangan di Makassar, Ganjar: Saya Sampai Tidak Bisa Melihat Ujungnya

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Calon Presiden Ganjar Pranowo menghadiri jalan sehat perjuangan, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, (26/11/2023). 

Jalan sehat ini diinisiasi oleh komunitas GenZi Sulawesi Selatan yang di dalamnya merupakan generasi Z. 

Tampak bendera mini Palestina berkibar di jalan sehat itu. Pada dasarnya jalan sehat itu memang juga diperuntukkan dalam rangka membela Palestina.

Hadir Ketua PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDI Perjuangan Sulawesi Iqbal Arifin, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Ketua DPD Ganjar-Mahfud Sulsel Udin Saputra Malik, Ketua Hanura Sulsel Amsal Sampetondok, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Ansyari Mangkona dan Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulsel Fadli Ananda.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar sempat menyapa para peserta jalan sehat tersebut. Dia mengapresiasi antusias warga Sulsel.

“Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya,” kata Ganjar di tengah-tengah massa. 

Dia menekankan tiga hal dalam jalan sehat yang berhadiah total Rp3 Miliar itu yakni dengan menyehatkan jiwa, pikiran dan pemilu.

“Saya mau lihat yang di sana ternyata sama, semua ada di sini. Bapak Ibu yang saya sangat hormati. Hari ini kita bertemu. Kita akan olahraga. Mari kita pikir tiga hal, jiwa kita sehat, pikiran kita sehat, dan pemilunya juga akan sehat. Terima kasih kita bertemu,” tuturnya.

Dia juga membangkitkan semangat para peserta yang hadir dengan mengacungkan tangan. (fajar)

  • Bagikan