Andi Herfida Muchtar Ajak Ibu-ibu di Bulukumba Terapkan Pola Asuh yang Baik agar Lahirkan Generasi Emas

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Hj. Andi Herfida Muchtar memandang pentingnya peran ibu dalam mendidik dan membesarkan anak-anak sehingga menjadi generasi yang tumbuh berkualitas dan mampu bersaing di era global.

Untuk lebih meningkatkan kesadaran dan pemahaman tentang hal tersebut maka bertepatan dengan momentum peringatan Hari Ibu ke 95 tahun 2023, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan Seminar Sehari dengan tema Parenting Life Skill bertempat di Rumah Makan HDR Bulukumba, Selasa, 28 November 2023.

Puluhan perempuan dari berbagai organisasi mengikuti seminar dengan pemateri Dr. Andi Mappatoba, MH, MBA, DTAS, salah seorang profesional Bidang Kesehatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba Hj. Andi Herfida Muchtar yang didaulat memberikan sambutan menyampaikan harapannya agar orang tua khususnya para ibu dapat berperan lebih besar dalam rangka membangun generasi berkualitas yang tumbuh dan berkembang secara sehat, cerdas, kreatif dan inovatif. Sehingga generasi emas yang menjadi harapan masa depan bangsa dan keluarga pada khususnya dapat tercapai.

Herfida Muchtar juga mendorong peran perempuan untuk meningkatkan kiprah dan kontribusinya dalam mendukung program pemerintah khususnya program penurunan stunting, penanganan anak putus sekolah, ketahanan pangan dan pemberdayaan perempuan.(rls)

  • Bagikan