Kapolres Bulukumba Pastikan Logistik Pemilu Aman

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolres Bulukumba, AKBP Supriyanto memimpin pasukan mengecek langsung logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Bulukumba, Jumat, 1 Desember 2023.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Supriyanto didampingi Kasat Intelkam, AKP Abd Rahman dan Kasat Lantas, Iptu Muh. Idris.

Kapolres Supriyanto menjelaskan pengecekan ini untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024.

"Untuk lebih memastikan lagi, kami telah memploting khusus personel untuk melakukan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu selama 24 jam," ungkap Kapolres.

Kepada petugas jaga dari pihak Polres dan petugas keamanan kantor KPUD dan Bawaslu, Kapolres berpesan agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan selalu tanggap terhadap situasi yang ada.

Kapolres juga berpesan untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pihak penyelenggara pemilu khususnya dalam hal keamanan, gedung dan logistik.

Kedatangan Kapolres Bulukumba bersama jajarannya disambut baik oleh staf dan pegawai KPUD Kabupaten Bulukumba.

"Walau situasi di Kabupaten Bulukumba relatif aman. Kita tetap harus selalu waspada dan jangan lengah. Mari bersama jaga persatuan dan keamanan," tukas Kapolres Supriyanto. (ewa/has/B)

Penulis: baso marewaEditor: haswandi ashari
  • Bagikan