Pasangan AMIN Dijadwalkan ke Bulukumba

  • Bagikan
Suasana konsolidasi partai pengusung pasangan AMIN di Kabupaten Bulukumba. (mad)

BUKUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Siap-siap menyambut Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. Konsolidasi partai pengusung, pendukung dan relawan pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kabupaten Bulukumba merencanakan menghadirkan pasangan AMIN datang di kabupaten berjuluk butta panrita lopi itu.

Konsolidasi partai pengusung AMIN itu digelar di salah satu kafe di bilangan kota Bulukumba dan dihadiri ketua dan kader empat partai pengusung yakni partai Nasdem, PKB, PKS, dan partai Ummat.

Dalam orasi politiknya, ketua Partai Nasdem Bulukumba, Arum Spink mengatakan bahwa seluruh kader partai pengusung turun tangan untuk memenangkan AMIN di Bulukumba.

"Keempat partai ini punya komitmen yang kuat untuk perubahan, semua caleg dalam kampanye atau sosialiasinya diwajibkan untuk menyebut AMIN.
Saya percaya ini kerja politik yang paling ikhlas karena pasangan ini yang paling kualitatif," ucapnya.

"Mari kita bergandengan tangan untuk memenangkan AMIN. Kita berupaya untuk mendatangkan AMIN di Bulukumba, AMIN datang ke butta panrita lopi, bakal jadi sejarah," ungkapnya.

Senada disampaikan, Ketua partai PKB Bulukumba, Fahidin HDK, juga menyampaikan bahwa AMIN direncanakan datang ke Bulukumba karena kata dia, Bulukumba salah satu tempat strategis.

"Kita optimis semoga AMIN bisa hadir di Bulukumba, kita sudah lihat AMIN di Bulukumba ini potensial menang, dan salah satu jadi tempat tujuan," jelasnya.

Selain itu, kata Fahidin menargetkan 80 persen kemenangan AMIN di Bulukumba. Juga telah merangcang untuk pendirian sekretariat bersama dan pembahasan saksi-saksi AMIN di setiap TPS.

"Kita harus memenangkan empat partai ini, supaya AMIN semakin kuat di parlemen dan kita saling menguatkan, karena ini paket yang sempurna," katanya.

"Kita gunakan semua potensi partai yang ada untuk meloby, untuk bagaimana menyesuaikan jadwal AMIN, semoga ada celah, InsyaAllah kita akan hadirkan di Bulukumba," sambungnya, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID setelah menyampaikan orasi politiknya.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh setiap partai pengusung AMIN. (mad/has/b)

  • Bagikan