Caleg PKN Puang Anto Dinilai Layak ke Senayan, Pulang Kampung Temui Keluarga di Lolisang

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Calon Legislatif DPR RI Dapil Sulsel II dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Dr. H. Iryanto Andi Baso Ence, SH, MH menemui masyarakat sekaligus sosialisasi yang dihadiri ratusan warga di Dusun Tege, Desa Lolisang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 23 Desember 2023. 

Tak hanya hadir melaksanakan sosialisasi dengan tema "Sukses Merajut Keterikatan dengan Warga" Puang Anto sapaan akrab H. Iryanto Andi Baso Ence juga sekaligus pulang kampung bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga serta kerabat di Desa Lolisang. 

Caleg yang berprofesi sebagai Advokat itu berjanji akan memperjuangkan hak-hak dan kepentingan masyarakat jika diamanahkan duduk di Senayan. Sehingga Ia mengharapkan doa dan dukungan penuh masyarakat. 

"Saya sengaja mengunjungi keluarga yang ada di Lolisang untuk bersilaturahmi sekaligus meminta doa restu masyarakat," kata Puang Anto yang juga pemilik Travel Umrah dan Haji Jazirah Iman ini.

Kemudian pada kegiatan tersebut, dibalut dengan gemuruh percakapan dan tawa, caleg PKN ini berbagi ide-ide dan rencana konstruktifnya untuk mewujudkan perubahan positif di tingkat nasional. Suasana akrab di lingkup keluarga menjadi panggung interaksi yang tak terlupakan antara calon wakil rakyat dan konstituennya.

Tak hanya memberikan pemaparan politik, Dr. Iryanto juga menciptakan momen kebersamaan. 

Ia secara ramah mendengarkan aspirasi dan pertanyaan dari masyarakat. Keterlibatan aktif tersebut menciptakan suasana demokratis yang sejalan dengan semangat kehidupan berdemokrasi di negeri ini.

Dengan antusiasme yang terpancar dari wajah para hadirin, kegiatan sosialisasi ini tidak hanya menjadi momentum politik semata, tetapi juga membangun fondasi kepercayaan dan keterikatan antara calon legislatif dan warga. Pada akhirnya, Dusun Tege menjadi saksi kebersamaan dan harapan bersama untuk masa depan yang lebih baik. 

Diketahui, Puang Anto adalah figur yang membawa gagasan-gagasan segar. Dengan potensi yang dimiliki sehingga Ia pun dianggap layak ada di Senayan. Ditambah pengusaha travel umrah ini dikenal sebagai sosok yang tenang dan cukup religius. (*)

Editor: Haswandi
  • Bagikan