Adhy Basto dan Jade Thamrin Syukuran Kantor Haha Management, Jadi Pusat Creative Agency di Makassar

  • Bagikan
Adhy Basto saat memperlihatkan sejumlah ruangan yang ada di Haha Management.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Konten kreator Adhy Basto dan Jade Thamrin baru saja meresmikan kantor barunya yang diberi nama Haha Management. Di bawah bendera PT Haha Karya Indonesia, Haha Management bakal menjadi pusat creative agency di Kota Makassar, Provinsi Sulsel bahkan Indonesia Timur.

Syukuran Grand Opening Haha Management dibanjiri para selebgram, komedian, influencer dan pelaku industri kreatif di Kota Makassar, Kamis 28 Desember 2023. Kantor Haha Management terletak di Jalan Toddopuli Raya. Menurut Adhy yang punya nama lengkap Satriadi Mulyadi ini, sejak lama ia bercita-cita membangun company yang bisa mempersatukan pada pekerja kreatif.

"Sebenarnya idenya sudah lama. Sejak 2019 malah. Tapi kemudian cita-cita itu baru terwujud saat ini. Dan saya bersyukur karena dikelilingi sahabat-sahabat yang mendukung penuh ide ini," ujar Adhy. Ia mengungkapkan, Haha Management adalah creative agency yang berdedikasi dalam menghadirkan solusi promosi yang inovatif, produksi konten sosial media berkualitas, serta akses kepada jaringan influencer mikro dan makro.

"Kami siap membantu berbagai pihak dalam memperkuat citra bisnis. Kami juga membantu memproduksi motion graphic yang memukau hingga memikirkan strategi promosi yang terukur. Intinya kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan promosi dan penjualan para pelaku bisnis," urainya.

Saat ini kata Adhy, sejumlah selebgram dan influencer sudah bergabung dalam Haha Management. "Alhamdulillah klien kami juga sudah ada dan kami pun sangat terbuka bekerjasama dengan siapapun," ujarnya.

Menariknya, di Kantor Haha Management, Adhy Basto bahkan menyiapkan sejumlah ruangan untuk live produk. Sekilas mirip ruangan live produk yang ada di kantor Baim Wong yang menggaet pasar UMKM. "Kami memiliki teknologi dan peralatan yang lengkap termasuk untuk live streaming," tambahnya.

Salah satu kelebihan dari Haha Management adalah klien tidak hanya bisa membangun citra bisnisnya tapi juga mendapatkan layanan terintegrasi. Termasuk dalam hal pemantauan dan analisis mendalam terhadap setiap produk yang diluncurkan.

"Kami berharap bisa membangun hubungan kemitraan yang berkelanjutan dengan klien untuk memastikan pencapaian tujuan jangka panjang mereka bisa terpenuhi," tandas Adhy. (nad)

  • Bagikan