The Bolu Rampah Buka Outlet ke-19 di Bulukumba 8 Januari 2024

  • Bagikan
Adhy Basto dan Jade Thamrin, Brand Ambassador The Bolu Rampah siap hadir di Grand Opening The Bolu Rampah di Bulukumba.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – The Bolu Rampah mengawali tahun 2024 dengan kabar bahagia. Toko kue ini akan hadir di Kabupaten Bulukumba mulai 8 Januari 2024. Maskur, Marketing Manager The Bolu Rampah yang dihubungi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID membenarkan bahwa outleh The Bolu Rampah siap beroperasi di Bumi Panrita Lopi.

“Alhamdulillah di awal tahun 2024 kami siap melayani konsumen di Kabupaten Bulukumba,” ujarnya.

Khusus untuk Grand Opening nantinya, manajemen The Bolu Rampah mengeluarkan promo special. Yakni Beli 3 hanya Rp 100.000.

Grand Opening juga direncanakan akan dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan dimeriahkan Brand Ambassador The Bolu Rampah Adhy Basto dan Jade Thamrin.  Outlet The Bolu Rampah berlokasi di Jalan Sam Ratulangi, Kabupaten Bulukumba.

The Bolu Rampah sendiri sebenarnya toko kue Bugis  yang didirikan di Makassar dengan konsep kekinian. Sukses dengan sejumlah outlet di Makassar, The Bolu Rampah mulai merambah pasar daerah. Penikmat kue-kue  khas Bugis Makassar bisa menikmati Bolu Rampah dengan penyajian yang berbeda. Ada Bolu Rampah keju, Bolu Rampah Original dll.

Selain Bolu Rampah ada juga berbagai jenis kue tradisional lainnya. Seperti Bolu Peca, Sanggara Balanda, Cucuru Bayao dan masih banyak lagi. Tagline dari The Bolu Rampah memang khas; Bring Back Your Memory. Diharapkan, setiap orang bisa mengenang hal-hal baik di masa lampau melalui manis dan lezatnya kue-kue khas The Bolu Rampah. (nad)

  • Bagikan