Ketua DPRD Bulukumba Hadiri Lepas Sambut Kapolres

  • Bagikan
Foto: Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal hadiri acara lepas sambut Kapolres Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Ketua DPRD, H. Rijal, menghadiri acara lepas sambut Kapolres Bulukumba pada hari Sabtu 6 Februari 2034, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba.

Turut hadir pada kegiatan ini, Bupati Bulukumba, H. Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati, H. Andi Edy Manaf, , unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah, kepala OPD serta tamu undangan.

Kegiatan ini merupakan momentum perpisahan kepada pejabat lama, AKBP Supriyanto, serta menyambut pejabat baru yakni AKBP Andi Erma Suryono.

Didalam sambutannya, AKBP Supriyanto menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai Kapolres Bulukumba, situasi Kamtibmas di Bulukumba dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Selama 6 bulan menjabat sebagai Kapolres, situasi keamanan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, hal tersebut tentu menjadi bukti kerjasama serta dukungan dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba ini"

Diakhir sambutannya, beliau juga menyampaiakan salam perpisahan kepada seluruh masyarakat Bulukumba serta mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut serta membantu kinerja Polres Bulukumba dalam mewujudkan Bulukumba yang aman dan nyaman.

"Selama menjalankan tugas, tentu saya juga memiliki kekurangan karena itu saya memohon maaf apabila terdapat hal yang kurang berkenan selama ini. Kami mohon undur diri untuk melanjutkan tugas di tempat selanjutnya dan semoga silturahmi antara saya dan keluarga dengan seluruh masyarakat Bulukumba dapat terus berjalan," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Bulukumba yang baru, AKBP Andi Erma Suryono, menyampaikan bahwa siap melanjutkan program Kapolres Bulukumba yang lama. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan berharap untuk terwujudnya kerjasama antar seluruh pihak dalam mewujudkan Bulukumba yang aman dan nyaman.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada saya.  Saya berharap agar dapat diterima sebagai keluarga warga Bukukumba dan tentu berbagai program yang telah berjalan dengan baik tentu akan saya lanjutkan agar dapat menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat Bulukumba.Semoga kita dapat berkolaborasi secara positif untuk mewujdukan Bulukumba sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi masyrakat Bulukumba dan wisatawan yang berkunjung ke Bulukumba,” jelasnya. (**)

  • Bagikan