Grand Opening The Bolu Rampah, Bupati Bulukumba Ikut Layani Pembeli yang Membeludak

  • Bagikan
Bupati Bulukumba diapit oleh Brand Ambassador The Bolu Rampah; Adhy Basto dan Jade Thamrin.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Grand Opening The Bolu Rampah di Kabupaten Bulukumba belangsung meriah dan heboh, Senin 8 Januari 2024. Sejak pagi warga sudah antri untuk mendapatkan promo spesial Beli 3 Hanya Rp 100 ribu. Bahkan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang hadir untuk meresmikan outlet ke-19 The Bolu Rampah ikut melayani pembeli yang berdesakan di outlet yang terletak di Jalan Sam Ratulangi Bulukumba.

Sebelum grand opening, Brand Ambassador The Bolu Rampah, Adhy Basto dan Jade Thamrin melakukan konvoi di jalan-jalan besar kota Bulukumba. Berdiri di mobil terbuka, Adhy dan Jade Thamrin menyapa setiap warga Bulukumba yang melambaikan tangan di pinggir jalan.

"Alhamdulillah kami sangat surprise karena sambutan warga Bulukumba begitu antusias," ujar Maskur, Marketing Manager The Bolu Rampah.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf juga menyampaikan apresiasi dan bangga karena The Bolu Rampah bisa membuka lapangan kerja dengan memilih Bulukumba sebagai lokasi outlet ke-19.

Adhy Basto, Brand Ambassador The Bolu Rampah bahkan menyebut ini adalah grand opening paling heboh yang pernah ada. "Sudah 19 outlet yang kami datangi. Ini mi paling heboh dan pecah," kata Adhy. Dalam waktu 14 menit 900 box Bolu Rampah sold out atau terjual habis. Ia juga tidak menyangka Bupati Bulukumba ikut melayani pembeli yang tak sabaran ingin mendapatkan paket promo Bolu Rampah. "Sabar ya sabar, semua pasti dapat," kata Andi Utta yang ikut memborong Bolu Rampah dan membagikan kepada warga dan aparat keamanan yang bertugas. (nad)

  • Bagikan