Polisi Masih Dalami Penyebab Kaca Mobil Caleg Pecah

  • Bagikan
Foto: Kaca mobil caleg dpr ri pecah di Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Insiden yang menimpa mobil Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari parati PAN di Kabupaten Bantaeng, masih terus didalami oleh pihk kepolisian, Senin 15 Januari 2024.

Berdasarkan data yang diterima RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, menyebutkan bahwa polisi menemukan sebuah gotri atau agel sepeda yang diduga sebelumnya peluru, di dalam mobil.

Agel atau gotri itu, menembus kaca mobil bagian belakang. Mobil tersebut milik  adik dari Jabal Nur (Caleg DPR RI) yang terparkir di halaman kantor BRI Bissappu, Bantaeng.

Gotri berbentuk bulat, tersebut diduga dilontarkan menggunakan ketapel hingga kaca mobil pecah dan berlubang di tiga titik bagian belakang.

Diduga kaca mobil pecah  tersebut lebih mengarah kepada pengrusakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Kapolres Bantaeng, AKBP Edward Jacky T. Umbu Kaledi yang dikonfirmasi tentang perkembangan insiden tersebut, mengatakan bahwa saat ini masih dilakukan pendalaman.

"Sementara masih proses pendalaman oleh Satreskrim Polres Bantaeng. Kalau sudah ada perkembangan saya info lagi," kata Kapolres Bantaeng, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Senin 15 Januari 2024.

Sebelumnya diberitakan, mobil Caleg DPR-RI itu, diduga ditembak saat parkir di dekat kantor salah satu bank di Bissappu, Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) Subuh tadi.

"Saya parkir mobil di depan bank BRI, diduga ada yang  tembak dari dekat," kata Jabal Nur saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Sabtu 13 Januari 2024 malam.

Saat kejadian, dirinya mengaku sedang berada di dalam masjid menunaikan salat subuh.

"Saat itu, saya lagi singgah salat subuh. Adekku pergi ambil (uang) di ATM," kata Jabal Nur.

Kata Jabal Nur, kasus dugaan penembakan oleh OTK itu, telah dilaporkan ke Polres Bantaeng.

"Sudah lapor, di Polsek Bissappu, Polres Bantaeng," kata dia. (mad/has/b)

  • Bagikan