Pimpinan DPRD Bulukumba Hadiri Musrembang Kelurahan Caile

  • Bagikan
Foto: Pimpinan DPRD Bulukumba hadiri Musrenbang Kelurahan Caile, Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, H. Patudangi Azis, dan Hj. Sitti Aminah Syam hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu.

Musrembang ini, merupakan forum yang penting dilakukan, dalam rangka menyusun rencana pembangunan, untuk menyepakati berbagai hal, termasuk prioritas pembangunan di suatu daerah.

Menurut Wakil Ketua DPRD Bulukumba Hj. Sitti Aminah Syam, saat menghadiri Musrembang di Kelurahan Caile, mengatakan bahwa koordinasi di semua lini sangat penting dilakukan untuk mendukung proses pembangunan.

"Koordinasi antara semua lini yang ada di Kelurahan Caile,  khususnya dalam proses pembangunan harus saling medukung. Saya berharap program yang disampaikan nantinya adalah program prioritas yang benar-benar dibutuhlan oleh masyrakat," ucapnya saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam Musrenbang anggota DPRD Bulukumba, Nur Sakti, Lurah Caile, 

 dan TP PKK Caile, serta tokoh masyarakat.

Sementara, ditempat yang sama, H Parudangi Azis, mengungkapkan bahwa Musrenbang merupakan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh-kesah.

"Musrenbang ini adalah wadah untuk menyampaikan keluh-kesah masyarakat dan nerupakan agenda wajib setiap tahunnya.  Pembangunan di Bulukumba sudah dapat dilihat oleh masyarakat namun masih ada beberapa pembangunan yang sementara berjalan,  tentu tujuan dari berbagai pembangunan tersebut adalah upaya dari pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bulukumba," kata H Patudangi, dihadapan masyarakat.

Menurutnya, kegiatan pembangunan harus dari hasil pembahasan dalam Musrenbang.

"Setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan haruslah, merupakan dari pembahasan yang dibahas dalam kegiatan Musrenbang," kata dia.

Salah satu, staff Kelurahan Caile, dalam kesempatan itu, mengucapkan terimkasih atas kehadiran anggota DPRD Bulukumba, karena kata dia, segala bentuk dedikasi dan perjuangan dalam menyambung aspirasi masyarakat selama hampir 5 tahun. (adv)

  • Bagikan