Wakil Ketua dan Anggota DPRD Bulukumba Hadiri Musrenbang di Dua Kelurahan

  • Bagikan
Foto: Musrenbang Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H. Patudangi,  bersama anggota DPRD, Zulkilfli Saiye, hadiri kegiatan Musrenbang di Kelurahan Bentenge dan Kelurahan Kasimpureng pada Kamis 18 Februari 2024.

Menurut H. Patudangi kegiatan Musrenbang ini sudah seharusnya menjadi wadah tukar pikiran anatar warga untuk merumuskan usulan program pembangunan yang akan diusulkan pada tahun anggaran 2025.

"Usulan program yang diusul harus berasal dari hasil pembahasan pada saat Musrenbang dan saya berharap bahwa usulan yang diusulkan adalah program prioritas, bekualitas serta pengerjaannya harus tuntas,” jelasnya pada Kamis 28 Februari 2024. 

Sementara itu, politisi Partai Gerindra tersebut juga mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingntya membayar pajak kepada masyarakat. 

"Saya juga mengingatkan kepada baik pejabat pemerintahan di tingkat kelurahan maupun masyrakat untuk senantiasa taat dalam melakukan pembayaran pajak karena tentu hasil dari pajak tersebut akan menjadi PAD bagi Pemerintah Kabupaten Bulukumba yang kemudian diharapkan dapat meningkatkan PAD Kabupaten Bulukumba,” kata dia.

Dikesempatan lain, Anggota DPRD dari Partai PDI-Perjuangan Zulkifli Saiye, S.Pi menyroti terkait penerangan jalan yang masih harus menjadi perhatian.

"Seperti yang kita ketahui bersama, masih ada beberapa titik jalan di Kabupaten Bulukumba yang memerlukan penerangan entah itu pengadaan lampu jalan atau perbaikan terhadap lampu jalan yang sudah ada. Bulukumba ini memiliki banyak potensi wisata dan tentu ketersediaan penerangan di jalan akan memberika velue terhadap Kabupaten Bulukumba itu sendiri selain juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari," jelasnya. (**)

  • Bagikan