Gantikan PAW, Andi Ardi Ali Dilantik jadi Anggota DPRD Bulukumba

  • Bagikan
Foto: Andi Ardi Ali (kiri) dan H Rijal (kanan) saat penyerahan SK PAW anggota DPRD Bulukumba. (Mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabu- paten Bulukumba, menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pelantikan Andi Ardi Ali sebagai Pengganti Antara Waktu (PAW) anggota DPRD Bulukumba sisa masa jabatan 2019-2024.

Andi Ardi Ali merupakan peraih suara ketiga pada Pemilihan Calon Legislatif 2019, melalui partai Demokrat. Dia dilantik menjadi anggota DPRD Bulukumba menggangtikan H Sabir, yang sebelumnya juga dilantik sebagai PAW.

Sidang paripurna istimewa, dipimpin oleh Ketua DPRD Bulukunba, H Rijal didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Bulukumba, H Patudangi Azis dan Hj. Sitti Aminah Syam, dihadiri Sekda Bulukumba, Ali Saleng, Forkofimda, pimpinan OPD, serta para ketua Parpol. Berlangsung di ruang sidang paripurna  gedung  DPRD Bulukumba, Rabu 24 Januari 2024.

Ketua DPRD Bulukumba, mengucapkan selamat mengembang amanah rakyat, dalam rangka mewujudkan masyarakat bulukumba sejahterah,  adil dan makmur.

"Kepada andi ardi selamat bergabung di lembaga dprd bulukumba, selamat bekerja memperjuangkan dan mengembang amanah rakyat, bersama pemerintah kabupaten bulukumba," kata H Rijal kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID setelah memimpin sidang paripurna.

Sekda Ali Saling mengatakan dalam sambutannya, bahwa anggota legitaltif bisa saja berganti, namun peran dan fungsi DPRD Bulukumba, harus hadir dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Anggota legislatif bisa saja berganti, namun kedudukan, peran dan fungsi lembaga ini harus terus hadir dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, dalam mewujudkan cita-cita masyarakat bulukumba, sejahtera adil dan makmur. Selamat dan sukses, kepada anggota dprd yang baru saja dilantik," ucapnya.

Sementara itu, anggota DPRD Bulukumba PAW Andi Ardi Ali, mengatakan bahwa akan melanjutkan amanah yang diemban anggota DPRD sebelumnya.

"Alhamdulilah pastinya senang. InsyaAllah akan melanjutkan tugas dan tannggung jawab dari anggota DPRD sebelumnya, kedepannya kita betul-betul akan memperjuangkan aspirasi rakyat," ucapnya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Diketahui Andi Ardi Ali memperoleh suara di Pileg 2019 sebanyak 442 suara, di Dapil IV Kajang, Herlang, dan Bontotiro. (Adv)

  • Bagikan