Ketua Bhayangkari Dampingi Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial, Bagikan 5000 Paket Sembako dan Paket  untuk Penurunan Stunting di Bulukumba

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi bersama Ketua Bhayangkari Sulsel Ny Dewwy Andi Rian saat menyerahkan bantuan kepada warga di Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny Dewwy Andi Rian dan Pejabat Utama Polda Sulsel dalam kunjungannya di Kabupaten Bulukumba.

Kapolda dan istri menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah/UMKM di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, Jumat 26 Januari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Bupati Kabupaten Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba H. Risal, Dandim 1411 Kabupaten Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Andy Erma Suryono, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bulukumba, dan  Forkopimda Kabupaten Bulukumba.

 Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan  terimakasih kepada  Forkopimda Kabupaten  Bulukumba atas sambutan hangat dari masyarakat Bulukumba. Kapolda juga berharap situasi Kamtibmas yang kondusif bisa terus terjaga.

“Tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ungkap Kapolda di hadapan warga yang memenuhi Lapangan Pemuda.

Selaku Kapolda yang baru Andi Rian memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Bulukumba agar dapat menjalankan tugas serta amanah dengan baik dan lancar.

Kegiatan Bakti Sosial dirangkaikan dengan bakti kesehatan oleh Bhayangkari dan pembagian undian doorprize dengan hadiah utama empat paket umrah, dan sejumlah hadiah doorprize lainnya.

Adapun jumlah paket yang dibagikan yaitu, bantuan sembako sebanyak 5.000 paket dan bakti kesehatan/stunting sebanyak 350 paket serta Bhayangkari Peduli sebanyak 350 Paket. ***

  • Bagikan