Pengurus PPI Bulukumba Resmi Dilantik, Juandy Tandean Nahkoda Baru

  • Bagikan
Foto: Pelantikan pengurus PPI Bulukumba. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bulukumba resmi dilantik, Juandy Tandean jadi nahkoda baru periode 2023-2028.

Pelantikan & Rapat Kerja pengurus kabupaten purna PPI Bulukumba periode  digelar ruang rapat paripurna lama, gedung DPRD Bulukumba, Sabtu 3 Februari 2024.

Sebelumnya, pengurus PPI Kabupaten Bulukumba menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V di Aula Kantor Bupati Bulukumba 26 November 2023 lalu. Juandy Tandean terpilih menjadi Ketua PPI Bulukumba periode 2023-2028.

Juandy bersama pengurus PPI Kabupaten Bulukumba di lantik oleh Ketua PPI Provinsi Sulawesi Selatan, Patriadi.

Seusai dilantik Juandy Tandean, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan pelantikan.

"Alhamdulillah pelantikan tadi berlansung lancar dan khidmat. Doakan kami semoga bisa amanah mengembang tugas ini," kata Juandy Tandean, yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba, kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Sebanyak 101 pengurus secara resmi dilantik, pelantikan pengurus tersebut bertujuan menyegarkan dan meregenerasi pengurus, untuk terus berkarya.

Juandy berharap, kedepan pengurus PPI senantiasa dekat dengan para pemuda l, sehingga kata dia, PPI juga hadir sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi pemuda.

“Harapan kami kepada pengurus dan anggota PPI kabupaten Bulukumba agar senantiasa dekat di hati para pemuda, dapat menjadi salah satu organisasi yang dapat menyalurkan aspirasi para pemuda untuk berkarya dan punya aksi nyata, tentunya tak lepas dari kolaborasi aktif bersama pemerintah”, hara dia.

Ketua PPI Provinsi Sulsel, Patriadi,  berharap kepada  pengurus yang telah dilantik,  lebih punya inovasi dibandingkan dengan yang telah memimpin PPI Bulukumba selama 10 tahun.

“Semoga kepengurusan baru ini bisa membangun kolaborasi dan senioritas dengan program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bulukumba dan bisa membuat Bulukumba ini sejahtera dan bisa mewujudkan PPI yang baru saja inovatif dan global,” ucap Patriadi.

Pelantikan ini, turut dihadiri Sekda Bulukumba, Muh. Ali Saleng, 

Andi Hamzah Pangki mantan ketua PPI Bulukumba, dan Forkofimda. (***)

  • Bagikan