Pj Bupati Bantaeng Ajak Pemilih Muda Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

  • Bagikan
Foto: Suasana deklarasi pemilu damai 2024 di Gor Mallilingi, Bantaeng. (mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar mengajak pemilih muda untuk menggunakan hak pilih di Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Andi Abubakar saat  menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu-abu se-Kabupaten Bantaeng yang diinisiasi oleh Kepolisian Resor Kab. Bantaeng di GOR Mallilingi, Senin 5 Februari 2024.

Ribuan pelajar SMA, SMK, SLB Sederajat hadir memadati, kegiatan dengan tujuan untuk memantik para pemilih pemula agar ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada Pemilu serentak tahun 2024.

Pj Bupati, Andi Abubakar menyampaikan dalam kegiatan itu, bertujuan 

untuk melakukan dialog atau komunikasi dengan anak-anakku semua siswa SMA, MA, SMK sederajat.

"Saya yakin partisipasi pemilih pemula di Kabuptaen Bantaeng tidak kurang dari 90%, saya harap anak-anakku para pemilih pemula menggunakan suaranya menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya," katanya.

"Saya mengajak anak-anakku semua pergunakan sebaik-baiknya, sebenar-benarnya hak pilihnya untuk menentukan nasib bangsa kita 5 tahun kedepan," sambunnya.

Dia mengajak,  para pemilih pemula untuk hadir menyalurkan hak pilihnya

 "Mari ke TPS pada tanggal 14 februari untuk menyalurkan hak pilih para pemilih pemula yang sudah memenuhi syarat, salurkan hak pilihta sesuai hati nurani," kata dia.

Pemilih muda, kata Andi Abubakar, yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Indonesia. Tinggal bagaimana meningkatkan kualitas dan mutunya agar mampu melanjutkan estafet kepemimpinan, pembangunan dan kesejahteraan.

"Persiapkan diri untuk berkompetisi dan unggul dalam kompetisi agar mampu bersaing dengan generasi muda dan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang mensejahterahkan rakyat dan membangun bangsa dan negara termasuk daerah kita tercinta Kabupaten Bantaeng," tutup Pj Bupati Andi Abubakar. (mad/has/b)

  • Bagikan