Pelatih Sociedad Imanol Alguacil Yakin Singkirkan PSG di Spanyol pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

  • Bagikan

PARIS,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID —Real Sociedad harus mengakui keunggulan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari ini. Namun, pelatih Sociedad, Imanol Alguacil yakin bisa membalas dan menyingkirkan PSG di leg kedua.

Berbicara kepada Movistar, sang pelatih menegaskan mereka bermain sangat bagus di Paris. Dan jika bisa mempertahankan performa, khususnya babak pertama, ia percaya mereka akan menyulitkan PSG di Spanyol.

"Di babak kedua, lebih dari sekadar skor 2-0, saya pikir kami bisa membayar harga yang lebih besar. Oleh karena itu, saya senang dengan hanya kebobolan dua gol,” katanya.

“Jika kami bisa bermain seperti yang kami lakukan pada babak pertama hari ini di kandang, maka kami akan memiliki peluang. Kami akan mampu bangkit, bersaing, dan menyulitkan Paris," lanjutnya.

Alguacil melanjutkan bahwa ia tidak punya keluhaan apa pun pada anak asuhnya. “Saya bangga dengan kami hari ini hingga kami kebobolan gol tersebut. Sampai saat itu tiba, saya pikir kami memainkan permainan yang sangat bagus,” tegasnya.
“Dan bahkan jika kita tidak mengakuinya, hasilnya bisa saja sama. Tapi sampai kami kebobolan gol itu, saya sangat senang dan bangga. Sekarang kami harus positif dan terus bermimpi,” tandasnya.

Sociedad kalah 0-2 di Paris. Kylian Mbappe mebuka skor di enit 58 yang kemudian digandakan Bradley Barcola pada menit ke-70. 

  • Bagikan