Suara Figur Menuju 5 Ribu, H Rijal Lanjut Periode Kedua

  • Bagikan
Ketua DPRD Bulukumba, H Rijal. (Ist)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- H Rijal, Caleg petahana DPRD Bulukumba dapil Gantarang-Kindang dari PPP, hampir dipastikan terpilih kembali sebagai anggota dewan. Bahkan, jumlah suaranya pada Pemilu ini memecahkan rekornya sendiri pada Pemilu 2019.

Pada Pemilu sebelumnya, H Rijal berhasil mengukir prestasi dengan meraih 3.877 suara, yang juga membawanya menjadi ketua DPRD Bulukumba hingga saat ini.

Dalam konfirmasi dengan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, H Rijal mengungkapkan bahwa pada Pemilu 2024 ini meskipun baru sekitar 70 persen data TPS yang diterima oleh timnya, namun total suara yang telah masuk mencapai 4.700.

Jumlah suara sementara yang diraihnya itu sudah cukup untuk menandai pencapaian luar biasa yang menegaskan kepopuleran dan kepercayaan masyarakat terhadapnya

"Alhamdulillah, masih banyak masyarakat khususnya di dapil Gantarang-Kindang yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami," ujar H Rijal dengan penuh syukur saat dihubungi pada Kamis, 15 Februari 2024.

Prestasi yang diraih H Rijal tidak hanya mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadapnya sebagai seorang pemimpin, tetapi juga menegaskan komitmen dan dedikasinya dalam mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di DPRD Bulukumba.

Jumlah suara yang diraih oleh H Rijal itu juga dianggap dapat mendongkrak suara PPP Gantarang-Kindang untuk meraih lebih dari satu kursi.***

  • Bagikan