Kalapas Bulukumba Ikut Donor Darah di HUT Koperasi Berkat ke-56

  • Bagikan
Foto: Kalapas Bulukumba, Mut Zaini saat melakukan dinor darah di HUT KSP Berkat. (mad)

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, Koperasi Simpan Pinjam Berkat menggelar aksi donor darah di Tribun Lapangan Pemuda Bulukumba. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh Kalapas Bulukumba, Mut Zaini, beserta jajarannya.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan solidaritas Koperasi Berkat terhadap masyarakat yang membutuhkan darah. Selain itu, kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan para pendonor.

"Donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia dan bermanfaat bagi orang lain. Kami dari Lapas Bulukumba sangat mendukung kegiatan ini dan mengajak para pegawai untuk berpartisipasi," ujar Kalapas Bulukumba, Mut Zaini.

Sebanyak delapan orang dari Lapas Bulukumba termasuk Kalapas Bulukumba mendaftarkan diri sebagai pendonor. Setelah melalui proses skrining, semuanya dinyatakan memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya.

Ketua KSP Berkat, Andi Makkasau, menyampaikan rasa terima kasih kepada Lapas Bulukumba atas partisipasinya dalam kegiatan donor darah ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada Lapas Bulukumba atas dukungannya dalam kegiatan donor darah ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Andi Makkasau,  Ketua KSP Berkat.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Koperasi Berkat ke-56. Rencananya KSP Berkat juga akan melaksanakan Jalan santai hari Minggu, 18 Februari 2024 mendatang. (***)

  • Bagikan