Siswa SDN 2 Terang-terang Borong Juara Karate Open Turnamen Jeneponto

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lima siswa SD Negeri 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba berhasil memborong juara di Kejuaraan Karate Open Turnamen dan Festival yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Turatea (PEWARTA) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang dilaksanakan di GOR Pemuda Jeneponto tanggal 23 hingga 25 Februari 2024.

Kepala SD Negeri 2 Terang-terang, Kabupaten Bulukumba, Kaharuddin Sulthan mengaku sangat bangga atas pencapaian siswanya. Ia juga menyebutkan masing-masing perolehan yang diraih siswanya yakni, Fairina Bilqis Ramadhani Amin juara 1 beregu pramuda, juara 3 kata pra mula, A. Aditya juara 1 beregu pramula, juara 3 kata pramula dan juara 3 komite pramula.

"Selain itu, siswa lainnya adalah Adiba Khanza Azzahrah juara 2 komite usia dini -25kg, juara 2 kata beregu putri, Faika Qhinara Putri Ridwan juara 3 kumite usia dimm -25kg, juara 2 kata beregu putri dan Syaikah Anaqah Ilham juara 3 kumite usia dini +25 kg, Juara 3 kata perorangan usia dini, juara 2 kata beregu putri

dan juara 2 kumite festival. Alhamdulillah dengan pencapaian ini kami sangat bangga," ujarnya.

Kaharuddin Sulthan juga mengucapkan selamat atas prestasi Karateka SDN 2 Terang-terang Bulukumba dan terima kasih kepada para pelatih di INKAI dan INKANAS atas bimbingan dan pembinaannya sehingga siswanya banyak menorehkan prestasi. Ia berharap semoga prestasi yang diraih menjadikan diri sendiri lebih semangat untuk berproses dan dapat memotivasi teman-teman yang masih berjuang menumbuhkan bakatnya. 

"Semoga turnamen kedepannya semakin banyak lagi siswa SDN 2 Terang-terang Kabupaten Bulukumba yang menorehkan prestasi dan juga tentunya semoga berlanjut ke tingkat nasional," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SUMARNI Editor: HASWANDI ASHARI
  • Bagikan