PKB Siapkan Kader Terbaik untuk Pilkada Bulukumba 2024

  • Bagikan
Kader PKB yang berpotensi diusung pada Pilkada Bulukumba 2024

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- PKB Bulukumba akan menyiapkan kadernya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bulukumba 2024.

Dengan bermodalkan enam kursi yang diraih pada Pileg 2024 ini, PKB hanya membutuhkan dua kursi tambahan untuk mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba 2024 ini.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bulukumba, Fahidin HDK yang dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan kader untuk diusung pada Pilkada Bulukumba.

Terkait siapa kadernya, menurut Fahidin tentu kader yang dianggap terbaik. "Kita akan mempersiapkan kader (pada Pilkada 2024), tentu kader yang paling baik," ujar Fahidin.

Seperti diketahui, PKB Bulukumba memiliki sederet kader yang potensial untuk di usung pada Pilkada Bulukumba 2024 ini.

Ada nama mantan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, yang sebelumnya merupakan Calon Bupati Bulukumba, dan tahun ini juga maju sebagai Caleg DPR RI dapil Sulsel 2, meskipun belum mampu berbicara banyak.

Selain itu, ada nama Andi Anwar Purnomo, Anggota DPRD Provinsi Sulsel yang juga diproyeksi melanjutkan periodenya. Atas raihannya di dua kali Pileg, putra dari Bupati Bulukumba itu juga potensial diusung oleh PKB.

Serta, kader PKB lainnya yang duduk di DPRD Bulukumba seperti Andi Erlina, Alkhaisar, dan Fahidin HDK sendiri yang telah membuktikan diri sebagai kader terbaik dengan prestasinya di DPRD Bulukumba.

Kendati demikian, Fahidin belum mau berkomentar banyak terkait Pilkada Bulukumba 2024 sebelum penetapan hasil Pileg.

"Masih fokus legislatif dulu. Setelah penetapan KPU, kemudian kita bicara Pilkada lagi," tukasnya.****

  • Bagikan