RCC Vol 2 Jadi Wadah Promosi UMKM

  • Bagikan
Pembukaan RCC Vol 2 di Pelataran Gedung RMB Bululumba, Sabtu, 16 Maret 2024 lalu.

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ramadhan Clothing  and Culinary (RCC)  Fest kembali dilaksanakan. RCC tahun ini merupakan RCC Vol 2, yang dilaksanakan sejak Sabtu 16 Maret- 6 April mendatang.

Ketua Panitia sekaligus Chier Women dari Asosisasi Influencer Bulukumba, Ayu Lestari Hidayat mengatakan RCC ini terselenggara berkat kolaborasi antara Todiefor Advertasing, Kurirta da Asosiasi Influencer Bulukumba yang support langsung oleh Pegadaian Bulukumba.

"Ada 42 tenant dan ada beberapa tenant yang 1 tenantnya kolaborasi 2 umkm di antaranya 44 umkm kuliner, 12 fashion," katanya, Selasa, 19 Maret 2024.

Menurutnya, tujuannya RCC ini tidak lain kerena keberpihakan panitia untuk kesejahteraan dan upaya untuk memajukan umkm.

"Selain itu kami juga ingin memberi wadah untuk para umkm memperkenalkan produk-produk hasil karyanya kepada masyarakat Bulukumba," jelasnya.

Ayu berharap semoga kegiatan di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

"Serta dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah Swt. Mari kita sambut bulan Ramadhan ini dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan. Dan semoga kami dapat terus membuat event yang seperti ini dengan support dari pemerintah dan pihak terkait lainnya," harapnya. (ria/has/B)

Penulis: Fitriani SalwarEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan