Peter Crouch Prediksi Guardiola dan Arteta tak Bisa Halangi Liverpool Juara Liga Inggris untuk Kado Perpisahan Klopp

  • Bagikan

LIVERPOOL,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID—Mantan penyerang Inggris, Peter Crouch memperkirakan Liverpool akan menjuarai Premier League untuk memberi Jurgen Klopp perpisahan yang sempurna musim ini.

Arsenal bangkit kembali dengan delapan kemenangan beruntun untuk memastikan anak asuh Mikel Arteta memasuki jeda internasional di puncak klasemen dengan sepuluh pertandingan tersisa di musim ini.

The Gunners bertandang ke juara bertahan Manchester City untuk pertandingan besar yang menjanjikan di Etihad akhir pekan ini, sementara Liverpool menyambut Brighton di Anfield.

Pada awal musim, Crouch mendukung Klopp untuk menambah gelar Premier League keduanya dalam perolehan trofi mengesankannya di Merseyside, meskipun City asuhan Pep Guardiola berhasil meraih treble bersejarah musim lalu.

Berbicara kepada talkSPORT minggu ini, mantan striker Liverpool itu mengatakan dia tetap berpegang pada prediksi awalnya, tetapi memuji Arsenal atas cara mereka bangkit kembali dari periode musim dingin yang sangat menantang.

“Saya mengatakan Liverpool [akan memenangkan gelar] pada awal musim dan saya pikir banyak orang akan mengatakan ada bias di sana dan mereka mungkin benar,” kata Crouch kepada Hawksbee & Jacobs Show.

“Tetapi Arsenal telah memainkan perannya kembali dalam pembicaraan saya. Manchester City jelas akan menjadi favorit mengingat sejarah terkini dan bisa dibilang ini adalah persaingan dua tim, tapi Arsenal kini kembali masuk dalam persaingan,” lanjutnya dikutip dari Metro.

Menurutnya, syarat Arsenal menjadi juara adalah semua pilarnya harus fit. “Jumlah pertandingan yang dimainkan Arsenal di mana mereka baru saja menang dengan sangat meyakinkan… jika mereka mendapatkan pemain mereka yang cedera kembali maka itu pasti akan menjadi perlombaan tiga tim. Tapi saya akan tetap bersama Liverpool. Saya masih berpikir mereka bisa melakukannya,” tegas eks striker jangkung tersebut. 

  • Bagikan