KPU Bantaeng Gelar Doa Bersama di Ponpes DDI Mattoanging, Serahkan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Foto: Komisioner KPU Bantaeng, saat melaksanakan doa bersama di Ponpes DDI Mattoanging. (Mad)

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu. 

Acara ini dilaksanakan di Yayasan Darul Falah Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan tentu juga menjadi harapan bersama agar gelaran Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 berjalan lancar dan sukses sesuai cita-cita kita semua sebagai anak bangsa.

Kegiatan doa di pimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng, Bapak KH. Abdul Haris, yang menyampaikan agar kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Bantaeng dapat terlaksana dengan aman dan damai.

“Kami berharap kepada seluruh pembina dan santri yang hadir untuk bermunajat kepada Allah agar gelaran Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 mendatang dapat kita laksanakan dengan sukses dan damai,” tuturnya.

Selain itu, dia juga sangat mengapresiasi Ketua KPU Bantaeng beserta jajarannya yang sudah melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian kepada seluruh santri yang ada di Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng.

Sementara Ketua KPU Bantaeng, Muhammad Saleh menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi tradisi baru KPU yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yaitu doa bersama dan santunan bagi anak yatim dan piatu.

”Kegiatan ini setiap tiga bulan sekali dilaksanakan, dan ini merupakan kegiatan kedua yang kami laksanakan selama periode kami, dan InsyAllah kami akan terus laksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan piatu,” kata Saleh.

Ketua KPU Bantaeng juga berterimakasih kepada pimpinan pondok pesantren DDI dan seluruh pembina serta santri yang hadir dalam memberikan doa kepada seluruh jajaran yang ada dilingkup KPU Bantaeng. (mad/has/b)

  • Bagikan