MIN 1 Bulukumba Berbagi Paket Ramadan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bulan suci Ramadan menjadi momen berbagi dan peduli bagi MIN 1 Bulukumba. Dengan semangat kebersamaan, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MIN 1 Bulukumba bersama seluruh guru melakukan aksi nyata dengan menyalurkan puluhan paket Ramadan kepada peserta didik dan warga kurang mampu di sekitar madrasah. Senin, 1 April 2024.

Suasana haru dan kehangatan menyelimuti MIN 1 Bulukumba ketika guru-guru berkumpul untuk mempersiapkan penyaluran paket Ramadan. Setelah mendapatkan briefing yang cermat, para guru tak menyia-nyiakan waktu untuk segera turun ke lapangan.

Plt. MIN 1 Bulukumba, Karesugi Sampara mengatakan dengan penuh semangat, mereka bergerak menuju rumah-rumah siswa dan warga yang membutuhkan. 

"Kegigihan mereka dalam menyisir setiap sudut desa membuktikan komitmen MIN 1 Bulukumba dalam membantu sesama, terutama di bulan penuh berkah ini," ungkapnya.

Ia juga menuturkan tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, penyaluran paket Ramadan ini juga merupakan wujud dari sedekah jariyah para guru MIN 1 Bulukumba. Mereka tidak hanya mengajarkan ilmu, tetapi juga memberikan contoh nyata dalam berbagi kepada sesama.

"Dengan penuh harap, seluruh guru MIN 1 Bulukumba berdoa agar setiap paket yang mereka salurkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerimanya. Semoga aksi kebaikan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi, tidak hanya di bulan Ramadan," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan