Pemdes Pattiroang Gelar Musabaqah Tilawatil Qur’an

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pemerintah Desa Pattiroang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, peringati Nuzul Qur'an di tahun 2024 dengan menggelar Musabaqah Tilawatil Qur'an, berlangsung di Masjid A'nisia Dusun A'nisia, sejak Minggu 31 Maret hingga 4 April 2024.

Kepala Desa Pattiroang, Arianto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat desa tersebut. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Pattiroang atas dukungan yang diberikan.

"Pemerintah desa akan terus mendukung segala bentuk kegiatan keagamaan melalui program pembinaan dan pemberdayaan. Diharapkan melalui kegiatan MTQ ini bisa memberikan motivasi dan menghasilkan generasi muda yang cinta Alquran," ungkapnya, Selasa, 2 April 2024.

Dikesempatan ini, beliau juga mengajak masyarakat agar selalu mensupport setiap peserta yang akan berlomba dari enam dusun perwakilan. Ia juga mengungkapkan bahwa betapa bersyukurnya ketika anak-anak mampu dididik mampu dibina sehingga dapat bersaing baik di kancah kecamatan, kabupaten, nasional bahkan Internasional

"Kegiatan yang mengangkat tema "Membangun Generasi Qurani yang Berdaya Saing"ini juga diharapkan kepada seluruh masyarakat agar berpartisipasi menjaga ketentraman keamanan supaya kegiatan ini selesai sesuai apa yang kita harapkan," tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Pattiroang, Sembang mengaku sangat mengapresiasi kegiatan MTQ tahun ini.

"Kami sangat apresiasi para panitia yang masih muda dan punya semangat yang tinggi dan kalianlah akan membangun Pattiroang ke depan. Ajang ini tidak hanya dimaknai kontestasi, namun juga menjadi sarana untuk memperkuat tali silaturrahmi. Menumbuhkan kepekaan kita pada orang-orang di sekitar kita dan melahirkan generasi yang cinta Alquran," tutupnya. (sum/has/B)

Penulis: SumEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan