Buka Bersama, Aktivis 98 Kumpul di Kediaman Kamrussamad

  • Bagikan
Anggota DPR RI Kamrussamad bersama alumni FTI UMI angkatan 93.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Aktivis 98 berkumpul di kediaman Anggota DPR RI H. Kamrussamad di Jalan Serigala Makassar, Minggu 17 April 2022. Acara buka bersama berlangsung bak reuni aktivis 98 dan mahasiswa UMI angkatan 93. Tampak dosen FTI UMI Zakir Sabara HW, Syawal Arief, Mustagfir Sabri, dan Ketua Badan Promosi Pariwisata Sulsel Andry Arief Bulu. Tidak hanya aktivis 98 dari berbagai kampus di Makassar, Kamrussamad juga mengajak alumni FTI UMI dari berbagai angkatan untuk berbuka bersama di di kediamannya. Kamrussamad adalah alumni FTI UMI begitu juga sang istri Andi Nirawati, politikus Gerindra dan penggerak UMKM di Sulsel.

"Alhamdulillah buka bersama para sahabat sudah menjadi tradisi di keluarga kami sejak dulu. Setiap bulan ramadan, saya datang khusus ke Makassar untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan seperjuangan dulu," ujar Kamrussamad.

Yang menarik dari buka bersama di kediaman Ketua DPC Gerindra Pangkep ini adalah menu berbuka yang dihadirkan hampir semuanya khas Makassar. Mulai dari bakso Ati Raja sampai Pallu Basa Serigala. Bahkan hampers ramadan pun disiapkan untuk semua undangan yang hadir berupa produk UMKM dari berbagai daerah di Sulsel. "Ini adalah produk dari UMKM yang kami kumpulkan dari berbagai kabupaten di Sulsel. Dan kami kemas ulang agar memiliki nilai ekonomi," terang Andi Nira memperlihatkan hampers produksi Ontime UMKM yang dibinanya selama ini. ***

  • Bagikan