Kabar duka, Andi Imran Kadis Kominfo Selayar Meninggal Dunia Dalam Usianya yang ke-50 Tahun

  • Bagikan

SELAYAR, RADAR SELATAN – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Kabar duka datangnya dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar pada Selasa (10/5/2022). Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Andi Imran, S Sos meninggal dunia di RSUD KH. Hayyung Selayar sekitar pukul 09.30 wita.

Kabar meninggalnya Kadis Kominfo SP sempat beredar disejumlah grup Whatsapp. Hal ini dibenarkan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali bahwa Andi Imran telah berpulang ke Rahmatullah.

“Saya sementara berada di rumah duka, dan saya sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar merasa kehilangan salah seorang putra terbaik Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Basli Ali.

Informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah kerabat yang ada di rumah duka, bahwa Kadis Kominfo SP Andi Amran di larikan ke RSUD KH. Hayyung sekitar pukul 09.00 wita. Namun dalam perjalanan Almarhum menghambuskan nafas terakhir.

Sehari sebelumnya, almarhum masih sempat memimpin rapat internal dari Instansi yang dipimpinnya. Namun pada bulan Ramadan kemarin, almarhum sempat di rawat beberapa hari di RSUD KH. Hayyung karena keluhan sesak nafas. Karena kondisinya sudah agak membaik, pihak RSUD KH. Hayyung kemudian menyatakan sudah bisa keluar dan disarankan untuk berobat jalan sekaligus cek up lengkap ke Makassar.

Almarhum meninggal dalam usianya yang ke- 50 tahun. Almarhum meninggalkan satu orang istri satu orang anak.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Hamang DM Kecamatan Benteng. Rencananya pelaksanaan Sholat jenazah akan dilaksanakan Ba’da Ashar di Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng. Lalu kemudian akan dikebumikan di pemakaman Kampung Camba Padang Kecamatan Bontoharu. (Diskominfo SP/Im)

  • Bagikan